Daftar Harga Pom Bensin Mini Digital Manual Tech

Produsen Pom Mini Digital dan Manual-Bisnis berjualan bensin merupakan sebuah usaha yang sangat menjanjikan untuk saat ini dikarenakan tingginya pertumbuhan kendaraan yang berada di Indonesia ini. Kalau kita perhatikan pertumbuhan jumlah kendaraan tersebut tidak terimbangi oleh pom bensin mini pertamina yang ada. Hal ini dapat merugikan sebagain masyarakat yang tidak terjangkau oleh SPBU pertamina dikarenakan mereka akan susah mendapatkan pasokan BBM.


Maka bagi anda yang berada pada wilayah yang belum terjangkau oleh pom bensin mili pertamina, sebaiknya terjunlah berbisnis berjualan bensin eceran rumahan. Tapi sebagai saran sebaiknya gunakanlah cara yang lebih modern saat ini. Maksudnya tinggalkanlah cara lama yang masih menggunakan literan manual ataupun botol bekas minuman. Kenapa demikian dikarenakan hal itu sudah tidak lagi efektif serta sudah mulai ditinggalkan oleh para konsumen. Sebagai saran dari kami sebaiknya gunakanlah pom bensin mini digital ataupun pertamini digital. Karena pom mini atau pertamini ini sudah didukung dengan teknologi terbaru serta sistem kinerja yang serba cepat dimana saat ini sseba cepat dan praktis itu sangat diperlukan. 


Pom bensin mini digital merupakan sebuah alat penjualan bensin eceran yang fungsi utamanya merupakan alat penjualan bensin yang mana sistem kinerjanya 95 persen sudah sama dengan SPBU milik pertamina. Mulai dari display yang digunakan alat ukur, nozzle dan nozzle booth yang terpasang serta yang lainnya.


Nah apa bila anda masih penasaran mengenai pom bensin mini digital ini, Produsen pom mini digital akan memaparkan mengenai beberapa keunggulan dari pom bensi mini tersebut, diantaranya sebagai berikut:
  • tampilan modern dan canggih dan sudah mirip pom bensin pertamina
  • dilengkapi display sebagai penunjuk harga dan jumlah volume bahan bakar yang dikeluarkan
  • alat ukur sudah modern dan canggih seperti flowsenso dan Ic meter (alat ukur standar SPBU) dimana akurasi dari takaran dapat terjaga dengan baik sekali
  • nozzle yang dilengkapi selang khusus untuk keperluan BBM sebagai alat penyalur BBM dari tangki pom mini kedalam tangki kendaraan konsumen
  • nozzle booth yang berfungsi sebagai penyimpan nozzle
  • Aksesoris sesuai kebutuhan

Harga bisa nego serta kami melayani kredit yang sesuai sarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk harga penawaran dari harga pom bensin mini digital manual tech ini sangar bervariasi tergantugn dari spesifikasi yang diberikan. baiklah untuk informasi lebih lengkap mengenai Daftar Harga Pom Bensin Mini Digital Manual Tech ini adalah sebagai berikut.

harga pom mini yang dibandrol merupakan harga penawaran dari kami yang mana belum termasuk ongkos kirim. Proses negosiasi harga sangatlah dimungkinkan, dan untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami ataupun bisa melalui kontak kami. Sebagai kabar baiknya anda juga bisa melakukan pembelian pom bensin mii digital manual tech ini melalui sisterm kredit yang mana untuk saat ini hanya untuk wilayah priangan timur serta wilayah jawa barat lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak kami sebagai berilkut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Itulah ulasan mengenai Daftar Harga Pom Bensin Mini Digital Manual Tech yang dapat kami ulas bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin.

Related Posts:

0 Response to "Daftar Harga Pom Bensin Mini Digital Manual Tech"

Posting Komentar