Pom Bensin Mini Digital Manual Tech

Pom Bensin Mini Digital Manual Tech - Pom bensin mini digital manual tech merupakan produsen pom mini digital asal tasikmalaya yang menjual serta memproduksi pom mini digital dengah harga mesin pom mini yang sangat terjangkau serta kualitas yang disuguhkan sangat memuaskan.


Adapun jenis pom mini digital yang telah diproduksi serta telah berhasil dikirim keseluruh Indonesia terdiri dari pom mini digital 1 nozzle, pom mini digital 2 nozzle, pom mini digital 3 nozzle, pom mini digital portable 2 nozzle, pom mini digital 1 nozzle. Semua jensi pom mini digital tersebut sudah menggunakan alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor yang mana kedua alat ukur tersebut didukung dengan tekonologi sirkulasi sistem. Sirkulasi sistem ini berkeja dengan tujuan untuk menghilangkan daya tekan ketika mesin sedang on namun nozzle masih dalam keadaan tertutup, dan tentu saja hal ini akan menjadikan sistem instalasi lebih awet dan terhindar dari kebocoran. Selain itu sirkulasi sistem ini untuk menjaga kesetabilan alat ukur ketika digunakan.


Untuk proses perakitan dari pom mini digital manual tech ini sudah dilakukan oleh para tenaga ahli yang sudah berpengalaman sejak lama dibidangnya serta sudah menggunakan sparepart pom mini dengan kualitas yang terbaik yang ada dipasaran. Tentu saja perpaduan kedua hal ini akan menjadikan kualitas yang dihasilkannya akan sangat memuaskan. Lalu untuk spesifikasi dari mesin pom bensin mini digital manual tech? nah berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi dari mesin pom bensin mini digital manual tech:

Spesifikasi Mesin Pom Bensin Mini Digital Manual Tech
CPU Set seri FDC + Layar Monitor LED 2 parsing Atau Seven Segment
Alat ukur Flowmeter Tatsuno Type Merk TPG atau Ex atau Flowsensor Aichi
Host Swipel @ 4 meter
Nozzle Merk WGM atau HIT
Noozle Booth with automatic fuel atau Manual
Selenoid 2 fase
Pompa Hisap untuk yang Assy Meter Merk Yamamax 175 Watt 80 liter, untuk yang flowsensor 125 watt
Saringan (york) ¾ inch
Sirkukasi sistem
Cassing berbahan plat tebal 1.3mm
Finishing Cat dan Glossy
Sistem Instalasi menggunakan pipa besi terbaik
Garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang dierikan

Itu adalah spesifikasi secara umum dari pom mini digital manual tech, lalu bagaimana dengan harga yang dibandrol? harga pertamini digital manual tech ini sangatlah variatif yang tentu saja itu dipengaruhi oleh spesifikasi yang diterapkannya seperti alat ukur yang digunakannya, jumlah nozzle serta yang lainnya. Baiklah untuk harga pom mini digital manual tech ini berikut ulasan lengkapnya, dimana Harga Pom bensin mini Pertamini digital yang kami tawarkan adalah sebagai berikut, yang proses negosiasi harga sangat mungkin dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama, Untuk informasi lebih lanjut mengenai pom bensin mini pertamini digital manual tech ini, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi terlebih dahulu kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com
Berikut ini kami sajikan beberapa contoh pom bensin mini pertamini digital manual tech yang sudah diproduksi dan berhasil dikirim keseluruh wilayah Indonesia:











Itu saja ulasan informasi mengenai Pom Bensin Mini Digital Manual Tech yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi yang disajikan ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Pom Bensin Mini Digital Manual Tech"

Posting Komentar