Harga Mensin Pom Mini Digital Dengena Alat Ukur IC Meter

Produsen Pom Mini Digital Tasikamalaya. Pom mini digital merupakan suatu alat yang merupakan hasil kreasi anak bangsa yang fungsi utamanya untuk berjualan bensin eceran rumahan dengan tujuan untuk meningkatkan efektivitas penjualan serta meningkatkan omset penjualan bensin eceran. Secara umum pim mini ini sistem kinerjanya sudah sama dengan pom bensin pertamina karena sudah didukung fitur caggi tebaru.


Mesin pom bensin mini digital ini sudah diberikan fitur canggih dalam hal menunjang fungsinya, dimana efektivitas dari proses jual beli dapat dilakukan. Selain itu, tampilan yang begitu elegan dan modern dapat menjadikan daya tarik tersendiri bagi para konsumen yang akan membeli BBM. Selain keunggulan diatas, pom mini juga telah didukung alat ukur yang modern yang menjadikan takaran literan yang dikeluarkan akan menjadi lebih tepat dan akurat sehingga konsumen dan penjual pun akan merasa diuntungkan.
  • Mengenai bahan baku yang dipakai dalam proses perakitan mesin pom mini digital ini adalah sebaga berikut:
  • bodi berbahan plat besi yang kuat
  • instalasi bagian dalam menggunakan pipa besin untuk lebih kuat serta anti bocor
  • alat hisap yang digunakannya adalah alat hisap standar untuk pom mini digital
  • cat yang digunakan berkualitas nomor satu dimana telah dilapisi finishing glossy sebagai pengkilat warna yang menjadikan warna dari pom mini mengkilat lebih lama daripada yang lainnya
  • CPU dan display menggunakan tipe terbaru saat ini
  • Nozzel dan nozzle  botth
  • selang penghubung berkualitas import

Untuk proses perakitan mesin pom mini digital yang kami produksi adalah dilakukan oleh tenaga yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama serta mahir dalam merakit sebuah mesin pom mini yang menjadikan kualitas yang dihasilkan akan menjadi lebih baik serta berkualitas tinggi


berbicara mengenai Harga jual mesin pom mini digital dengan alat uku ic meter akan lebih mahal dari pada mesin pom mini yang menggunakan alat ukur flowsensor, dikarenakan ic meter merupakan sebuah alat ukur yang merupakan standar SPBU yang berlaku. Unutk informasi tambaha bahwa pom mini yang menggunakan alat ukur ic meter ini merupakan pom mini yang bisa ditera oleh pihak terkait yang dikarenakan ic meter ini merupakan alat ukur yang standard untuk sebua SPBU. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga mesin pom bensin mini digital, berikut daftar harga selengkapnya:



Harga pom mini digital yang dibandrol merupakan harga standar dan pasaran yang berlaku pada semua agen penjualan pom mini saat ini. Harga diatas merupakan harga unit mesin pom bensin mini dan berlum termasuk ongkos kirim kelokasi konsumen. Untuk lebih jelasnya anda bisa datang langsung keloksi workshop kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Harga Mensin Pom Mini Digital Dengena Alat Ukur IC Meter yang bisa disajikan bagi anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Related Posts:

0 Response to "Harga Mensin Pom Mini Digital Dengena Alat Ukur IC Meter"

Posting Komentar