Produsen Pom Bensin Mini Digital Rakitan Terpercaya

Kami selaku produsen pom bensin mini digital rakitan terpercaya telah berhasil memproduksi pom bensin mini digital dan pertamini manual berbagai jenis yang siap kirim keseluruh wilayah Indonesia. Adapun jenis pom bensi mini yang telah diproduksi merupakan hasil kreasi anak bangsa dalam menciptakan sebuah mesin pom mini canggih yang siap bersaing dengan pom bensin mini import baik itu tatsuno, gilbarco, tokheim dan juga merk yang lainnya.


Sebagai produsen pom bensin mini terpercaya sampa saat ini kami telah berhasil mengirimkan pom bensin mini dan pertamini manual hampir keseluruh wilayah di Indonesia seperti, karawang, subang, bekasi, bandung, garut, tasikmalaya, ciamis, banjar, blora, ajibarang, jati barang, kuningan, cirebon, tegal, pekalongan, wonosobo, purwokerto, majalengka, pangandaran, salopa, manonjaya, tangerang, medan, lahat, riau, aceh, tarutung, toba, bone, ambon, halmahera, pulau seram, maluku, ambarawa, madiun, jati bensing, pati, kayen, surabaya, biak, papua, ende, NTT, NTB, pubalingga serta daerah yang lainnya.


pom mini yang kami produksi telah mengalami perbaikan dari waktu kewaktu dengan dilakukan oleh tenaga ahli yang sangat handal dibidangnya sehingga menjadikan kualitas pom bensin mini digital yang kami produksi menjadi sangat berkualitas dan bermutu yang dapat menjadikan pengusaha bensin eceran yang menggunakan mesin pom bensin kami menjadi untung lebih besar.


Sementara itu untuk sparepart yang kami gunakan dalam hal perakitan mesin pom bensin mini rakitan ini telah menggunakan bahan baku baru bukan rekondisi serta berkuaitas terbaik bukan barang kw 2. Jadi perpaduan antara tenaga perakit yang telah berpengalaman dengan bahan baku terbaik yang digunakan, tidaklah mengherankan apabila hasil yang dihasilkan akan lebih maksimal.


Untuk spesifikasi dari mesin pom bensi mini yang kami produksi selaku produsen pom bensin mini adalah sebagai berikut:
  • bodi berbahan plat yang kuat dan rapi
  • cat yang digunakan merupakan cat terbaik yang menjadikan warna tidak mudah kusam serta telah dilapisi glossy sebagai sentuhan akhir yang menjadikan pom bensi mini akan lebih mengkilat
  • CPU dan Display dengan teknologi terbaru yang merupakan sebagai penjuk harga serta jumlah volume literan yang keluar
  • alat ukur yang digunakan sudah menggunakan alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan standar SPBU Pertamina atau juga flowsensor. Kedua alat ukur ini telah didukung sisrkulasi sistem sebagai penyempurnaan sistem kinerjanya
  • alat hisap standar pom bensin mini
  • nozzle dan nozzle booth standard
  • sistem instalasi bebahan pipa besi dan selang produk import tebaik
  • selang untuk instalasi produk import
  • garansi sebagai bukti tanggung jawab kualitas yang diberikan
  • aksesoris yang disesuakan dengan kebutuhan

Untuk harga pom mini digital yang kami bandrol, itu tergantung dari alat ukur yang digunakannya, apakah itu ic meter atau flowsensor, serta jumlah nozzle yang digunakannya. 
Harga pom mini yang dibandrol merupakan harga penawaran dari kami dan berlaku juga bagi agen penjualan pom bensin mini. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Produsen Pom Bensin Mini Digital Rakitan Terpercaya yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Produsen Pom Bensin Mini Digital Rakitan Terpercaya"

Posting Komentar