Jual Mesin Dispenser Pom Bensin Mini Digital Bergaransi

Bisnis berjualan bensin eceran merupakan sebuah usaha yang sangat menjanjikan untuk saat ini dan kedepannya. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan BBM di Indonesai ini sangatlah tinggi baik bagi perorangan atau juga bagi perusahaan yang membutuhkan BBM sebagai sumber energinya. Oleh karena itu apabila anda tertarik untuk berjualan bensin eceran, sebaiknya pergunakanla mesin dispenser pom bensin mini sebagai alat jualnya.


mengapa harus menggunakan mesin dispenser pom bensin mini sebagai alat jual dalam berjualan bensin eceran? hal ini diperkukan karena berjualan bensi ecran dengan menggunakan pom bensin mini sudah didukung beberapa keuntungan serts fitur fitur canggih dalam mendukung kinerjanya. Keuntungan dari berjualan bensin dengan menggunakan mesin dispenser pom bensi mini itu adalah sebagai berikut:
  • tampilan sudah modern dan canggih, dimana bodi sudah hampir sama dengan pom bensin pertamina
  • sistem kinerjanya sudah sama dengan pom bensin pertamina
  • proses transaksi jual BBM cepat mudah, praktis, karena sudah dilengkapi nozzle sebagai alat penyalur BBM dari tanki penyimpanan kedalam tangki kendaraan konsumen
  • takaran pasti pas, karena sudah didukung alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan alat ukur standar SPBU, atau juga flowsensor, dimana kedua alat ukur ini sudah didukung dengan sirkulasi sistem.
  • dilengkapi drum penyimpanan berkapasitas 200 liter untuk setiap nozzlenya
  • CPU dan display dengan teknologi terbaru serta sudah dilengkapi dengan fitur pass word yang sangat berguna apabila anda melakukan sistem kerjasama dalam berjualan bensin dengan menggunakan mesin dispenser pom bensin mini
  • Pom bensin mini manual tech sudah dilengkapi garansi sebaga bukti tanggung jawab dari kualitas yang diberikan.

Untuk harga jual dispenser pom bensin mini yang kami tawarkan kepada anda semuanya, itu tergantung dari spesifikasi, jumlah nozzle serta alat ukur yang digunakannya. Baiklah untuk lebih lengkanya mengenai harga jual dari Dispenser Pom Bensin Mini Digital Bergaransi adalah sebagai berikut:



sebagai informasi tambahan, pom bensin mini manual tech ini dirangcang dengan dukungan teknologi tebaru yang ada saat ini, mulai dari sistem instalasi, komputer serta unsur yang lainnya. Untuk proses perakitan sendiri dari pom mini manual tech ini dilakukan oleh tenaga yang telah berpengalaman sejak lama serta melalui proses perakitan yang akurat serta ketelitian yang sangat tinggi.


Untuk infomasi lebih lanjut mengenai Dispenser Pom Bensin Mini Digital Bergaransi ini anda bisa datang langsung kelokasi perakitan kami atau juga bisa menghubungi kontak kami yang selaku agen penjualan pom mini sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)

Itulah ulasan yang dapat disajikan mengenai Jual Mesin Dispenser Pom Bensin Mini Digital Bergaransi kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, ami

Related Posts:

0 Response to "Jual Mesin Dispenser Pom Bensin Mini Digital Bergaransi"

Posting Komentar