Harga Jual Mesin Pom Bensin Mini DIgital dan Manual

Produsen pom bensin mini - Penjualan bensin eceran dengan menggunakan mesin pom bensin mini untuk sekarang ini merupakan sebuah cara yang sangat jitu untuk dilakukan. Mengapa harus menggunakan mesin pom bensin mini? hal ini dikarenakan berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom bensin mini itu sudah diberikan beberpa fitur unggulan yang dapat meningkatkan omset penjualan begi anda selaku penjualan bensin eceran.




Peluang berjualan bensin saat ini sangatlah bagus dan menggiurkan dikarenakan peningkatan jumlah kendaraannya semakin meningkat saja dari tahun ketahunnya. Hal ini tentu saja akan menigkat pula kebutuhan akan BBM baik itu dikota ataupun yang di Desa. Khusus bagi daerah yang masih belum terjangkau pom bensin pertamini itu merupakan sebuah kesempatan emas bagi anda untuk berjualan BBM dengan menggunakan pom mini.


Lalu apakah fitur unggulan dari mesin pom bensin mini tersebut, baiklah ini beberapa fitur unggulan tersebut diantaranya sebagai berikut:
  • tampilan modern dan canggih layaknya sebuah SPBU Pertamina yang bisa menarik konsumen lebih banyak
  • alat ukur pasti pas, karena menggunakan alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan standar SPBU atau juga flowsensor
  • proses penjualan BBM akan cepat, karena dilengkapi nozzle sebagai alat penyaluran bbm dari tangki kedalam tangki kendaraan konsumen
  • CPU dan display dengan teknologi terbaru yang merupakan sebagai penunjuk harga dan jumlah volume literan yang dikeluarkan.
  • Mesin yang Pom Mini Manual tech tersebut diberikan garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan
  • Dilengkapi fasilitas drum penyimpanan BBM berkapasitas 210 liter untuk tiap nozzlenya
  • aksesoris yang disesuaikan dengan kebutuhan

Untuk harga jual pom mini yang dibandrol. itu tergantung dari spesifikasi yang diberikannya terutama dar alat ukur yang digunakannnya. 


Harga diatas merupakan harga yang standar dan berlaku diseluruh agen penjualan pom mini diseluruh Indonesia dan merupakan harga yang sangat terjangkau dan normal.


Itulah ulasan mengenai Harga Jual Mesin Pom Bensin Mini DIgital dan Manual yang dapat disajikan, semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Mesin Pom Bensin Mini DIgital dan Manual"

Posting Komentar