Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Dua Nozzle dengan Alat Ukur Modern

Produsen Pom Bensin Mini - Pom bensin mini merupakan sebuah alat penjualan bensin eceran rumahan yang fungsinya sebagai alat penjualan bensin untuk rumahan. Pom bensin mini ini merupakan produk asli dalam negeri dan dirakit pula oleh tenaga lokal yang berpengalaman serta ahli dalam bidangnya.


Mesin pom mini ini sangatlah membantu para pengusaha bensin eceran dimana mereka kebanyakan setelah menggunakan pom mini dalam berjualan bensin telah mengalami peningkatan omset yang sangat memuasakan. Berjualan bbm untuk saat ini dan kedepannya merupakan sebuah peluang usaha yang akan sangat menjanjikan dan menguntungkan. Bagaimana tidak, setiap tahunnya jumlah kendaraan yang berada diseluruh Indonesia ini makin meningkat saja baik itu roda dua atau juga roda empat. Hal ini tentu saja akan meningkatkan permintaan akan bbm terutama bagi daerah yang letaknya masih berjauhan dengan lokasi SPBU Pertamina.


Mesin pom bensinmini manual tech ini merupakan produk asli Indonesia yang terletak di tasikmalaya jawa barat yang telah berpengalam dalam hal merakit pom mini baik yang digital atau juga yang manual. Proses perakitan yang kami lakukan dilaksanakan dengan sangat teliti dan tingkat keakurasian yang sangat tinggi supaya menghasilkan sebuah mesin pom bensin mini yang sangat berkualitas dan handal. Selain itu sparepart yang dipakainya juga menggunakan bahan baku yang berkualitas terbaik baik itu produk lokal atau juga produk import.


Untuk spesifikasi lengakapnya mengenai pom bensin manual tech adalah sebagai berikut:
  • Bodi sama bentuk nya dengan mesin pom bensin pertamina dan berbahan baku plat besi yang lebih kuat dan tahan lama
  • CPU dan Display dengan dukungan teknologi terbaru, yang berfungsi untuk penunjuk harga BBM dan jumlah literan yan dikeluarkan
  • alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan alat ukur standar SPBU atau juga flowsensor. Kedua alat ukur ini telah didukung sirkulasi sistem. 
  • alat hisap disesuaikan dengan spesifikasi (flowsensor 125 watt, ic meter 175 watt), jadi sangat hemat listrik
  • sistem instalasi daleman menggunakan pipa besi yang menjadikannya lebih awet dan tahan lama
  • Nozzle standar
  • Nozzle booth standar dan bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli
  • selang penghubung nozzle dan mesin merupakan selang khusus BBM dan merupakan produk Import
  • cat yang digunakan telah diberikan finishing glossy yang menjadikan lebih mengkilap dan tahan lama
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan
Mengenai harga jual pom mini yang kami tawarkan merupakan harga yang standar dengan pasaran serta sudah standar agen pom penjualan pom bensin mini. Untuk harga pom bensin mini yang berlaku itu dipengaruhi oleh alat ukur yang digunakan serta jumlah nozzle yang dipakainya. 

Harga pom mini  digital diatas merupakan harga penawaran dari kami dimaan proses negosiasi harga masih sangat dimungkinkan. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Dua Nozzle dengan Alat Ukur Modern yang dapat disajkan kepada anda semuanya terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya,amin

Related Posts:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Dua Nozzle dengan Alat Ukur Modern"

Posting Komentar