Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Murah Berkualitas

Produsen Pom bensin mini - pom mini merupakan sebuah alat penjualan bensin eceran rumahan yang secara umum sistem kinerjanya sudah sama dengan pom bensin pertamian. Maraknya penggunaan mesin pom bensi mini sekarang ini bukan tanpa alasan yang jelas, hal ini disebabkan berjualan bensi dengan menggunakan mesin pom bensin mini itu sangat menguntungkan dan bisa menarik omset penjualan sangat tinggi.



Berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom bensin mini itu sangat cepat sekali mendapat keuntungan, hal ini disebabkan berjualan bensin dengan mengguankan pom bensin mini sebagai alat jualnya sudah diberikan beberapa keuntungan baik bagi penjual atau juga bagi konsumennya. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya sebagai berikut:
  • sistem kinerja sudah hampir sama denan pom bensin milik pertamina
  • takarannya sangat akurat karena sudah didukung dengan alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan alat ukur standar SPBU atau juga flowsensor yang keduanya telah didukung sirkulasi sistem
  • penjualan BBM cepat, aman, dan simple karean sudah dilengkapi dengan nozzle sebagai alat pengalir BBM dari tangki penuimpanan kedalam tangki kendaraan konsumen
  • dilengkapi display sebagai penunjuk harga serta jumlah literan yang dikeluarkan
  • bagi konsumen bisa membeli dengan harga keliapatan 5000 rupiah, hal ini fleksibel dengan keadaan finansial konsumen
  • dilengkapi tabung penyimpanan berkapasitas 201 liter untuk tiap nozzle nya
  • dilengkapi garansi kerusakan sebagai bentuk tanggung jawab kualitas

Untuk harga jual pom bensin mini digital yang dibandrol pada pom mini manual tech ini, sudah sesuai denan spesifikasi yang diberikan serta sesuai dengan harga agen penjualan pom bensin mini di Indoensia. Harga dari pom bensin mini digital ini tergantung dari alat ukur yang dipakainya serta jumlah nozzle yang digunakannya. Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Murah Berkualitas, berikut ulasan lengkapnya:




Harga pom mini digital diatas sudah termasuk setting ditempa, garansi kerusakan, pelatihan bagi operator pom mini yang akan menjalankannya, serta  konsultasi lainnya. Untuk ongkos kirim kelokasi itu tergantung dari jarak tempuh yang dilalui.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Murah Berkualitas lebih jauh, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atau juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Murah Berkualitas yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pom Bensin Mini Pertamini Digital Murah Berkualitas"

Posting Komentar