Harga Mesin Dispenser Pom Bensin Mini Manual Tech

Pom Mini - Pom bensin mini manual tech merupakan produksi lokal dalam negeri yang merupakan 100% hasil rakitan putra daerah yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama. Semua proses perakitan dilakukan seluruhnya secara manual menggunakan tangan. Walaupun hal itu masih manual, namun untuk kualitas serta tampilan kami utamakan demi kepuasan pelanggan.



Untuk bahan baku yang digunakan dalam merakit pom bensin manual tech, telah menggunakan bahan baku yang berkutalitas terbaik baik itu produk import atau juga produk lokal. Semua bahan baku tersebut merupakan bahan baku baru bukan rekondisi dari pom bensin pertamin bekas. Semua bahan baku tersebut dirakit dengan proses yang sangat teliti dan akurat guna menghindari kesalahan yang diakibatkan oleh kesalahan perakitan.


Untuk jenis pom bensi mini yang diproduksi pom mini manual tech terdiri dari pom bensin mini manual atau yang orang kenal dengan sebutan pertamin serta pom bensin mini digital baik itu yang menggunakan alat ukur IC meter atau juga alat ukur flowsensor. Untuk alat ukur yang pom mini manualt tech mempunyai perbedaan dari produsen pom bensin mini lainnya. Alat ukur yang digunakan oleh pom mini manual tech baik itu IC meter atau juga flowsensor telah didukung sirkulasi sistem yang fungsi utamanya sebagai pembuang tekanan dari BBM ketika mesin sudah menyala namun nozzle masih dalam keadaan tertutup. Selain pembuang tekanan, sirkulasi sistem ini juga menjadikan keakuratan takaran yang dihasilkan menjadi lebih stabil dan terjaga keakuratannya.


Spesifikasi dari pom mini digital manual tech secara umum sama dengan beberapa produsen pom bensin mini yang lainnya. Namun terdapat perbedaan dari beberapa fitur dan sparepart yang digunakan serta diterapkannya. Untk lebih jelasnya berikut informasi lengkapnya:
  • bodi berbahan plat besi yang menjadikan lebih kuat dan awet
  • tampilan layaknya pom bensin pertamina elegan dan manarik
  • alat ukur modern baik itu ic meter atau juga flowsensor yang keduanya telah didukung sirkulasi sistem
  • CPU dan display menggunakan teknologi terbaru
  • cat yang digunakan menggunakan cat dengan kualitas terbaik serta telah dilapisi finishing glossy
  • nozzle standar
  • nozzle booth standar
  • sistem instalasi menggunakan pipa besi bukan selang biasa
  • alat hisap standar dan disesuaikan dengan alat ukur yang digunakan
  • aksesoris sesuai denan kebutuhan
  • garansi apabila terjadi kerusakan sebagai tanggung jawab kualitas yang diberikan

untuk harga pom mini digital manual tech ini dibandrol sesuai dengan harga standar agen pom bensin mini digital Indonesia. Harga pom mini digital ditentukan oleh alat ukur yang digunakan serta jumlah nozzle yang dipasang. Harga pom mini diatas adalah harga penawaran pom mini digital yang kami tawarkan, Untuk informasi lebih lanjut mengenai pom mini lebih dalam, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atua juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Mesin Dispenser Pom Bensin Mini Manual Tech yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Mesin Dispenser Pom Bensin Mini Manual Tech"

Posting Komentar