Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Modern Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Flowsensor

Produsen Pom bensin mini - Pom mini adalah suatu alat penjualan bensin eceran rumahan yang sistem kinerjanya secara umum hampir sama dengan pom bensin pertamina. Pom bensin mini digital ini dirancang dengan desain yang hampir sama dengan pom bensin pertamina mulai dari alat ukur, CPU dan display, Nozzle serta yang lainnya.Informasi yang akan disajikan kali ini adalah mengenai harga jual pom bensi mini 3 nozzle denan alat ukur flowasensor.


Pom bensin mini digital tiga nozzle ini dirancang dengan tujuan pegusaha bensin eceran dapat berjualan BBM tiga jenis sekaligus, sehingga dapat melayani konsumennya dengan memuaskan. Berjualan BBM dengan menggunakan pom bensin mini digital tiga nozzle ini sangat menguntungkan sekali, hal ini dikarenakan sudah didukung beberapa fitur unggulan sebagai berikut:
  • tampilan bodi sudah modern, canggih dan stylish
  • CPU dan Display dengan dukungan teknologi terbaru saat ini 
  • alat ukur modern yaitu flowsensor dengan dukungan sirkulasi sistem
  • bisa menjual BBM tiga jenis sekaligus sehingga akan lebih menguntungkan
  • penjualan BBM dapat dilakukan dengan nominal kelipatan 5000 rupiah
  • proses penjualan BBM berlangsung singkat, cepat, bersih karena sudah dilengkapi nozzle sebagai alat penyalur BBM dari tangki kedalam tangki kendaraan konsumen
  • sistem instalasi daleman menggnakan pipa besin dan selang khusus BBM 
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualias yang diberikan

Untuk harga jual dari pom bensin mini digital 3 nozzle ini, dibandrol Rp 35 juta rupiah, dimana didalamnya sudah termasuk proses setting ditempat, konsultasi, pelatihan bagi operator yang akan menjalankan pom bensin mini, serta garansi kerusakan bila terjadi. Harga pom mini digital tersebut merupakan harga penawaran dari kami dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan.


Uuntuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Modern, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami dan bisa juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan yang dapat disajikan mengenai harga jual pom bensin mini digital 3 nozzle dengan alat ukur flowsensor yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Modern Tiga Nozzle dengan Alat Ukur Flowsensor"

Posting Komentar