Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital Manual Tech

Pom bensin mini merupakan sebuah alat penjualan BBM yang digunakan untuk penjual bensin eceran rumahan. Pom bensin mini itu terbagi dua jenis, yaitu pom bensin mini manual dan pom bensin mini digital. Kali ini Produsen pom bensini mini akan  mengulas informasi mengenai pom mini digital terbaru produksi manual tech.



Pom bensin mini digital itu lebih baik daripada pom bensin mini manual, hal ini dikarenakan pom bensin mini digital telah didukung fitur canggih dalam sistem kinerjanya seperti alat ukur modern, display, nozzel selang penghubung, sistem instalasi modern, alat hisap BBM, tampilan bodi yang menarik, serta fitur yang lainnya. Keunggulan lainnya dari pom bensin mini digital ini yaitu bisa berjualan BBM lebih dari satu jenis, karena bisa dilengkapi dengan dua nozzle, tiga nozzle, bahkan sampai empat nozzel. Jadi sipengusaha bensin eceran bisa melayani pelanggan dengan maksimal serta mendapatkan untung lebih banyak.

Pom bensin mini atau juga ada yang menyebut pertamini digital ini, dirancang dengan dukungan sistem instalasi yang sangat apik dan melalui proses yang sangat akurat dan terjaga, selain itu sparepart yang digunakan merupakan bahan baku berkualitas terbaik serta bukan hasil rekondisi.


Adapun spesifikasi dari pom mini digital manual tech ini adalah sebagai berikut:
  • bodi berbahan plat besi
  • dilengkapi display dengan dukungan teknologi terbaru
  • alat ukur modern baik itu flowsensor atau juga ic meter yang sudah didukung sirkulasi sistem
  • selang khusus BBM yang merupakan produk Import
  • dilengkapi nozzle dan nozzle booth
  • alat hisap BBM yang irit konsumsi listrik
  • sistem instalasi menggunakan pipa besi serta selang khusus BBM 
  • garansi kerusakan sebagai bukti tanggun jawab kualitas
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan

Untuk harga pom mini digital yang dibandrol itu sesuai dengan spesifikasi yang diberikan serta standar dengan harga agen penjualan pom mini digital yang ada di Indonesia. Harga pom mini tersebut sudah termasuk dengan setting, pelatihan operator, garansi pom mini, serta konsultasi mengenai pom mini. Untuk ongkos pengiriman disesuaikan dengan jarak yang ditempuh. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga mesin pom bensin mini digital ini, berikut informasinya:


Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom mini digital bergaransi, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai harga mesin pom bensin mini digital manual tech yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital Manual Tech"

Posting Komentar